CARA ORDER
Standard alur transaksi material baja di era yang canggih ini sudah banyak fasilitas yang membuat kinerja peniagaan menjadi lebih mudah dan efektif dengan adanya layanan perbankan dan koneksi internet semua menjadi lebih dekat dan mudah. Teknologi tersebut sudah terbukti digunakan banyak kalangan dan mampu menghemat waktu , tenaga bahkan materi.
Gerai Baja Indonesia menerapkan jual beli dengan sistem pesanan (Purchase Order) dimana akad jual beli dan pembayaran dilakukan diawal dan pengiriman barang diakhir sesuai dengan perjanjian dan kesepakatan ketika negosiasi memudahkan customer untuk berbelanja dengan senang hati, nyaman dan efektif .
Berikut adalah Alur Standard transaksi material baja:
Inquiry ===== > Permintaan Harga Bisa Melalui E-mail, SMS, Telpon, Fax dan YM
Quotation ===== > Penawaran Harga akan dikirim Via Email atau Fax
Purchase Order ===== > Surat Pemesanan material diterbitkan dapat melalui Email atau Fax
Payment ===== > Payment ditransfer paling lambat 2 hari setelah PO
Delevery ===== > Standar Time Of Delevery yaitu 1-2 Hari setelah PO dan Payment
Invoice ===== > Invoice dikirimkan paling lambat 1 Minggu setelah delevery via jasa kurir
#Akun Bank PT.Gerai Baja Indonesia#
Bank mandiri KC Jakarta Bursa Efek
a.n PT. Gerai Baja Indonesia
Nomor A/C : 104-000-446768-9
Bank BCA KC Jakarta Bursa Efek
a.n PT. Gerai Baja Indonesia
Nomor A/C : 458 777 8989
Hormat kami,
PT. GERAI BAJA INDONESIA
Management